Lenovo IdeaPad U310 & U410 Ultrabook

19 Juni 2012 lalu, Lenovo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran dua Ultrabook terbarunya yaitu IdeaPad U310 & U410. Keduanya merupakan jajaran Ultrabook pertama dari Lenovo yang sudah mendukung prosesor Intel Core generasi ketiga atau yang juga sering disebut sebagai Ivy Bridge.Keunggulan duet Ultrabook terbaru dari Lenovo ini terletak pada harganya. Jika selama ini harga Ultrabook dikenal cukup mahal harganya, lain halnya dengan IdeaPad U310. Si langsing ini seperti punya misi mulia untuk membawa Ultrabook ke segmen masyarakat yang lebih luas. Dan hal itu tercermin dari harganya yang hanya berkisar 6 jutaan rupiah saja. Bagi yang membutuhkan performa grafis lebih cepat dan ukuran layar lebih besar, dapat memilih IdeaPad U410 yang bertengger di kisaran 9 jutaan rupiah.

Walaupun dipasarkan dengan harga yang relatif terjangkau, IdeaPad U310 tetap hadir dengan performa yang handal dan desain yang tipis menawan. Bodi setebal 1,8cm dan bobot ringan 1,7kg dijamin tidak akan membuat Anda kelelahan saat membawanya seharian. Sedangkan IdeaPad U410 tampil dengan bodi setebal 2,1cm dan bobot 1,8kg. Masih tetap tipis dan ringan kan? Yang membuat kedua Ultrabook terbaru keluaran Lenovo ini semakin menawan adalah tersedianya beberapa pilihan warna bodi keren, seperti Sapphire Blue, Aqua Blue, Cherry Blossom, Graphite Gray dan Ruby Red. 

Konektivitas selalu menjadi hal yang penting untuk sebuah komputer dan Lenovo amat memahaminya. Meskipun bodinya tipis, Lenovo IdeaPad U310 & U410 hadir dengan sederetan port konektivitas yang lengkap. Anda dapat menemukan port USB 2.0, HDMI, 2 in 1 Card Reader, port LAN, mic, headphone dan port USB 3.0 di Ultrabook langsing ini. Selain itu, tersedia koneksi Wi-Fi dan Bluetooth untuk akses data nirkabel serta webcam HD 720p yang dapat diandalkan untuk video chat. 

Inovasi Lenovo terus berlanjut dengan dimasukkan fitur-fitur pintar khas Lenovo seperti Lenovo Enhanced Experience 3.0 untuk memangkas waktu booting Windows sehingga pengguna dapat menggunakan U310 & U410 dengan lebih cepat. Juga ada Lenovo Smart Update yang memungkinkan U310 & U410 untuk melakukan update akun sosial media dan mail, meskipun dalam kondisi sleep. 

Bagi yang membutuhkan komputer untuk digunakan selama seharian, duo Ultrabook ini ternyata dapat menjawab tantangan tersebut. Baterai Lenovo IdeaPad U310 mampu bertahan sampai 7 jam, sementara U410 dapat bertahan sampai 9 jam.

Sumber Lenovo IdeaPad U310 & U410 Ultrabook

oy, ada yang kurang nich. aku sekarang mengikuti kontes seo "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1"
0 komentar:
Posting Komentar

jangan cuman baca bro!
komentar dong...........