Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Yamaha yang sudah banyak memproduksi motor motor super cepat kali ini memproduksi motor super cepat,super kencang lagi,yaitu Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Motor Bebek All New Jupiter Z1 yang mempunyai gelar "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1" ini memang benar benar dahsyat.
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 Bukan hanya super kencang,super cepat tapi juga Irit bahan bakar.
Yamaha selalu merupaya memberikan yang terbaik buat konsumen Yamaha.
Yamaha yang terkenal dengan produk Motornya yang super cepat sekarang membuat Motor Jupiter Z1 yang mempunyai kelebihan bukan hanya kencang tapi juga Irit bahan bakar.
Banyak orang berpendapat bahwa Motor yang kencang pasti boros,tapi kenyakinan seperti itu ternyata bisa di hilangkan oleh Yamaha dengan Produk terbarunya,yaitu "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1"
All New Jupiter Z1 yang mempunyai gelar Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 bukan hanya kencang dan irit tapi juga mempunyai model yang keren dan sangat cocok buat pemuda masakini.
Add Image Yamaha SEO Competition

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 All New Jupiter Z1 juga didukung teknologi Fuel Injection yang membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan. Kecanggihan teknologi FI semakin menyempurnakan All New Jupiter Z1 yang kesohor dengan karakter kecepatannya. Identitas speed ini bisa dibuktikan lewat akselerasi responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance). Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam.
untuk lebih jelasnya anda juga bisa meliht video dibawah ini:

Mari kita lihat untuk spesifikasi lengkapnya Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini: Spesifikasi  All New Jupiter Z1 memiliki Dimensi : P x L x T (mm) 1.935 x 680 x 1.065 Jarak pada Sumbu Roda : 1.240 mm Jarak Terendah dari bodi ke tanah : 135 mm Tinggi jok : 765 mm Berat total : 101 kg untuk (spoke wheel) dan 102 kg untuk (cast wheel) Kapasitas tampung tangki bensin : 4.1 liter Mesin  Menggunakan Tipe mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, dan pendingin udara Jumlah/posisi silinder : silinder tunggal/mendatar Volume : 113.7 cc Perbandingan kompresi : 9.3 : 1 Daya maksimum : 10,06 PS (7.4 kW) / 7.750 rpm Torsi maksimum : 9.9 Nm/6.500 rpm Sistem starter : Electric Starter dan Kick Starter Sistem pelumasan : Basah Kapasitas tampung oli mesin : Total 1 liter Sistem pada bahan bakar : Fuel Injection System (F1) System Transmisi : Rotary, 4 Kecepatan Rangka Tipe rangka: Steel Tube Underbone Suspensi ban depan: Teleskopik Suspensi ban belakang: Lengan ayun, suspensi ganda Ukuran Ban depan: 70/90-17MC 38P Ukuran Ban belakang: 80/90-17MC 44P Rem depan menggunakan Cakram Rem belakang menggunakan Tromol Kelistrikan Sistem pengapian: TCI (Transistor Control Ignition) Battery: YTZ4V / GTZ4V (MF Battery 3 Ah) Tipe busi: NGK-CR6HSA
Untuk Info yang lebih lengkap silahkan berkunjung langsung ke situs resmi Yamaha http://www.yamaha-motor.co.id/
9 komentar:

jangan cuman baca bro!
komentar dong...........